Gafatar Juga Berikan Tabloid dan Profil Organisasi ke Markas Kodim

image

Gafatar Juga Berikan Tabloid dan Profil Organisasi ke Markas Kodim

Pamekasan, Maduracorner.com – Selain mendatangi Markas Kodim 0826 Pamekasan untuk keperluan audensi, Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) juga memberikan sejumlah atribut organisasi.

“Mereka memberikan bendera, tabloid dan buku profil tentang gafatar itu kepada Kodim,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi, Kamis (14/1/2015).

Ditambahkan Mawardi, sejak awal pihaknya sudah menolak audensi dari Gafatar melalui disposisi yang diberikan kepada stafnya. Namun para pengurus Gafatar tetap nekat mendatangi Markas Kodim 0826 Pamekasan.

“Karena sudah di depan ruangan saya, akhirnya saya terima. Saya terima sebagai tamu biasa dan kita tidak membahas mendalam tentang Gafatar,” imbuh Mawardi.

Mawardi menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan mencari informasi yang banyak terkait organisasi yang berkembang di Indonesia agar tidak terjebak dalam organisasi terlarang.

“Pelajari dan juga bertanyalah kepada orang yang tahu sehingga tidak terjebak dengan organisasi yang nantinya dilarang pemerintah,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia