Gagal Salip Truk dan Bus, Warga Omben Tewas Terlindas

2649 views

 Jenazah Rusi saat dievakuasi petugas Laka Lantas Polres Bangkalan

Jenazah Rusi saat dievakuasi petugas Laka Lantas Polres Bangkalan


Bangkalan, maduracorner.com – Kecelakaan maut terjadi di akses Suramadu Desa/Kecamatan Burneh, Jum’at (19/5/2017). Insiden tersebut merenggut nyawa Rusi (20) warga Omben Sampang. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah. 

Kronologis peristiwa tersebut bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario bersama Adnun (20) warga Bancaran Bangkalan melaju dari arah selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian,  korban merusaha mendahului truk dan bis yang tidak ketahui nomor polisinya. 

“Korban ini nekat mendahului lewat sela-sela antara truk yang melaju di lajur kiri dan bus di lajur kanan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan,  Iptu Erwan Kurniawan. 

Akibat jarak yang begitu sempit,  membuat kendaraan dengan nomor polisi M 2968 GB yang dikendarai korban tersenggol dan hilang kendali sampai terjatuh ke sisi kanan jalan. Saat terjatuh kepala korban diduga terlindas bis hingga pecah. 

“Kemungkinan besar korban dilindas bis. Yang dibonceng selamat,” imbuhnya. 

Mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Bangkalan ini menjelaskan, terdapat dua kendaraan roda dua yang berusaha mendahului truk dan bis tersebut. Keduanya sama-sama mengalami kecelakaan. Namun, pengendara yang didepan korban hanya menderita luka ringan. 

“Pengendara di depan korban bernama Sarjan (42) warga Togubeng Geger menggunakan Vario nomor polisi L 4603 YS, ” tandasnya. (*)
Penulis : Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia