Gaji Pamekasan FC Masih Nunggak?

687 views
image

Skuad Pamekasan FC Saat Meladeni Arek Suroboyo

          
Pamekasan, maduracorner.com – Setelah berlaga di kompetisi Liga Nusantara 2014, tim Pamekasan FC masih menyisakan masalah, yakni belum melunasi gaji pemaiannya. Keterlambatan ini disebabkan belum cairnya dana dari KONI Pamekasan. Hal ini menyebabkan ada beberapa pemain Pamekasan FC yang belum menerimanya dari pihak menejemen tim. 
           
Salah satu pemain Pamekasan FC mengaku, pemain belum menerima sisa gaji mereka. Lebih ironis sampai putaran kedua selesai, pemain belum menerima gaji pemain lagi. ”Kami terima terakhir waktu itu pas bulan puasa,” jelasnya.
           
Dia menuturkan, bahwa pemain yang dari luar daerah (luar Madura) sudah dilunasi saat pertandingan Pamekasan FC lawan Cahaya Madura. Tapi, dirinya sebagai pemain lokal tidak menerima kepastian. ”Kami cuma kasian bagi pemain yang memiliki istri dan anak yang selalu mengeluh tidak punya uang untuk kebutuhan sehari-harinya. Jadi, kami minta kepastian dari pihak manajer Pamekasan FC agar bisa segera melunasi sisa gaji itu,” harapnya.
           
Sementara Asisten Manajer Pamekasan FC Hamzah Saleh mengatakan, keterlamabatan gaji disebabkan karena menunggu dana yang tak kunjung keluar dari KONI Pamekasan. Dikatakannya, untuk pemain dari luar Madura memang sengaja dilunasi terlebih dahulu. Sebab, kedua pemain tersebut tidak perlu menunggu cairnya dana dari KONI.
 
”Kami masih menunggu cairnya dana dari KONI. Kami usahakan dalam dekat dan hitung hari, sisa gaji pemain akan dibayar. Bukan hanya itu, untuk kompetisi internal ini kami masih talangan dari pengurus, karena itu agenda kami yang harus dilakukan,” katanya saat dikomfirmasi.

 
Penulis: Mamad el Shaarawy
            

Email Autoresponder indonesia