Gapkaindo Asosiasi Rekanan Jasa Kontruksi Di Deklarasikan

1399 views
Ketua DPD Gapkaindo bangkalan, H Moh Muslim menyerhakan cindramata kepada Bupati Bangkalan yang diwaili Asisten Admum

Ketua DPD Gapkaindo Bangkalan, H Moh Muslim menyerahkan cindramata kepada Bupati Bangkalan yang diwakili Asisten Admum, Siswo Irianto

Bangkalan, Maduracorner.com– Asosiasi rekanan jasa kontruksi baru di deklarasikan di kabupaten Bangkalan. Asosia rekanan baru itu adalah  Gabungan pengusaha kontraktor air Indonesia (Gapkaindo). “Kami akan berupaya bekerjasama dengan asosiasai yang ada yang lebih tua seperti gapensi, Gapeknas dan asosiasi lainnyam” kata Ketua DPD Gapkaindo Bangkalan, H Moh Muslim, Spd disela-sela acara Deklarasi dewan pimpinan daerah gabungan pengusaha kontraktor air Indonesia (Gapkaindo)  kabupaten Bangkalan masa bakti 2014-2019. Rabu (21/01/2015).

Dijelaskan dia, dengan kehadiran Gapkaindo di kabupaten bangkalan ini, dia mengharapkan agar nantinya ada pemerataan pembagian pekerjaan proyek kepada anggota Gapkaindo. “Ya saya mengharapkan ada pemertaan, karena secara kualitas, banyak anggota Gapkaindo yang berkualitas, dan 40 anggota Gapkaindo siap mengerjakan proyek sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata H Muslim yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Gapensi Bangkalan ini.

Oleh sebab itu kata H Muslim, jika nanti ada anggota Gapkaindo memperoleh proyek dan mengerjakan asal-asalan, maka pihaknya siap mendisualifikasi rekanan tersebut dari keangotaan gapkaindo. “makanya dalam proyek tahun 2015 ini saya harapkan rekanan lokal diprioritaskan dan kami akan mendiskualifikasi anggota kalau pekerjaannya tidak sesuai dengan spek,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Kadin Bangkalan terpilih H Saleh Farhat mengatakan, dengan dideklrasikan asosiasai rekanan baru ini, berarti saat ini sudah ada 7 asosiasi rekanan di kabupaten Bangkalan. ”asadanya gapkaindo ini saya harap  bisa menambah persahabatan sesama rekanan jasa kontruksi dan akan menambah keprofesionalan asosiasi rekanan jasa kontruksi di kabupaten Bangkalan,” kata Saleh Farhat.

Makanya lanjut Asalrh Farhat, dalam pengerjakan proyek APBD tahun 2015 ini, sebaiknya pemkab memprioritaskan para pengusaha lokal. “Ngak perlu pengusaha luar masuk ke kabupaten Bangkalan, karena pengusaha di kabupaten Bangkalan sudah lengkap,” pungkas saleh Farhat.

Selain pejabat pemkab Bangkalan, Deklarsai Gabungan pengusaha kontraktor air Indonesia (Gapkaindo) juga dihadiri oleh Ketua DPD Gapkaindo Jatim, Tombak Abdullah.
penulis   : Anto

Editor     : Sohib

Email Autoresponder indonesia