Gara-Gara Motor Bersenggolan, Warga Pulau Kangean Sumenep Tewas Dibacok

Saprawi SM (48) warga Dusun Sumba, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep meninggal dunia usai dibacok. (FOTO: Istimewa)

SUMENEP, MADURACORNER.COM- Sungguh malang nasib yang dialami Saprawi SM (48) warga Dusun Sumba, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Dia tewas dibacok Maulana (42), warga Dusun Bugis, desa setempat.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Senin 24 September 2018, sekitar pukul 17.00 WIB kemarin. Penyebab pembacokan tersebut, diduga hanya gara-gara motor korban dan pelaku bersenggolan ketika berpapasan.

“Korban dibacok menggunakan parang hingga meninggal,” terang Kapolsek Kangean Iptu Karsono, Selasa (25/9/2018).

Kasus pembacokan tersebut, bermula ketika korban bersama istri dan cucunya dalam perjalanan pulang setelah bersih-bersih sebuah tempat wisata yang berlokasi di Desa Sapo’ong.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang mengendarai sepeda motor tanpa sengaja bersenggolan dengan motor yang dikendarai pelaku.

“Pelaku merasa tidak terima dan langsung menampar korban hingga terjatuh,” imbunya.

Tidak puas hanya dengan menampar, pelaku membacok menggunakan parang milik korban yang dipakai untuk bersih-bersih itu. Akibatnya, korban bersimbah dara karena menderita sejumlah luka parah pada bagian tubuh.

Sebut saja, luka robek di pelipis, robek di kepala belakang, tulang tengkorak pecah, robek pipi kiri sampai belakang telinga, robek pipi kanan sampai dagu, robek pada siku kanan hampir putus, robek pada tangan kiri, robek bagian punggung tangan kiri, 4 jari tangan kiri putus, robek pada paha kiri, dan luka robek pada lengan kiri.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan untuk diproses hukum,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia