Gara-Gara Selingkuh, Warga Robatal Tewas di Tangan TKI Malaysia

Maduracorner.com, Sampang – Nur Madin (45) Warga Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2012) tewas setelah disabet senjata tajam (Sajam) jenis clurit oleh Dennah (40) yang masih tetangga korban. Akibat sabetan sajam itu, korban mengalami luka dibagian perutnya hingga ususnya terburai, korban ditemukan tewsa terkapar bersimbah darah di lokasi pekarangan rumahnya.

Selang beberapa jam dari peristiwa pembacokan berlangsung itu, jajaran reskrim Polres Sampang berhasil menangkap pelakunya. “Motif pembunuhan ini, diduga dendam pribadi karena istri pelaku dikabarkan berselingkuh dengan korban sementara pelaku bekerja di Malaysia,” terang  Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Roman S. Elhaj.

Djelaskan Roman, terjadi pembacokan yang mengakibatkan Nur Madin tewas berawal pada Dennah yang jadi tersangka mendapat informasi dari salah satu anggota keluaraganya, bahwa istrinya diduga berselingkuh dengan korban. Mendapat informasi itu Dennah emosi dan langsung pulang tanpa sepengetahuan istri dari Malaysia untuk menemui korban.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya, sebuah celurit, sepeda motor, sandal pakaian serta  kopiah milik korban dan tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP junto 338 tentang pembunuhan berencana dengan anacaman hukuman diatas 20 tahun penjara,” pungkas Roman (mi/min)