Geger, Oknum Polisi Diduga Berduaan Dengan Selingkuhan di Rumah Kos

Pamekasan, Maduracorner.com – Warga Dusun Pangloros Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan Pamekasan digegerkan dengan penggeledahan yang dilakukan anggota Polsek Tlanakan dirumah kos milik Hendi Hastina Nugraha, Selasa (16/12).

Penggeledahan dilakukan setelah mendapat laporan dari provos bahwa ada oknum anggota polisi berinisial KF berduaan dengan pasangan tanpa ikatan pernikahan berinisial IS di rumah tersebut. Namun keduanya tidak ditemukan di tempat itu.

“Informasinya yang bersangkutan digerebek oleh warga karena diindikasikan kumpul bareng bersama pasangan di luar nikah sehingga dengan laporan itu kami meluncur,” kata Kapolsek Tlanakan AKP. Syaiful.

Meski oknum anggota Polri tidak berada di tempat. Polisi mengamankan barang-barang milik KF dari salah satu kamar bahkan polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor honda beat bernomor polisi M 2145 BH dari rumah itu.

“Sehingga diprediksi atau diduga, yang bersangkutan sebelumnya sempat menggunakan salah satu kamar di lokasi dimana kejadian ini terjadi,” tambahnya.

Sementara itu, Hendi Hastina Nugraha membantah jika rumah tersebut dijadikan tempat berkumpul KF bersama pasangganya. Namun dia membenarkan kalau KF kerap menempati rumah tersebut karena merupakan sepupunya sendiri dan sepeda motor yang diamankan sudah dua hari ditempatkan disitu.

Penulis : Fatahillah Kamali. Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia