Geger, Seorang Nelayan Hilang di Tengah Laut

1122 views

Maduracorner.com Sumenep-Warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Digegerkan Seorang nelayan yang dikabarkan hilang saat melaut. Diduga hilang dihantam ombak.

Peristiwa hilangnya korban yang diketahui bernama, Junaito (35), Nelayan asal Pesisir Desa Tanjung Saronggi, mencari ikan sendirian pada, Sabtu (30/06) di perairan antara desa tanjung dan Pulau Gili genting Sumenep.

Kasatpolair Kalianget, Akp. Ludwi YP, membenarkan adanya informasi nelayan yang hilang saat mencari ikan seorang diri di laut, namun penyebab pasti kejadian tersebut belum diketahui, apakah korban jatuh ke laut karena dihantam ombak atau karena ada faktor lain.

“Berdasarkan Informasi yang kami terima dari warga Desa Tanjung, korban hilang saat mencari ikan di laut, tetapi penyebabnya kami masih belum tau” kata Akp. Ludwi YP, kasatpolair Kalianget Sumenep, kepada awak media (30/06/2018).

Menurut kasatpolair, Polisi bersama warga dan keluarga korban sudah melakukan pencarian sejak kejadian sabtu siang, namun belum berhasil menemukan korban, sedangkan perahu korban dan alat tangkap ikan masih ada tidak ikut tenggelam.

“Polisi dan warga sudah melakukan pencarian namun belum menemukan korban, hanya ada perahu korban” kata Ludwi, saat di hubungi melalui telpon selulernya.
Pantauan di lapangan, Sampai saat ini, Ahad (01/7/2018), proses pencarian terus dilakukan di lokasi kejadian hilangnya nelayan tersebut. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda korban ditemukan, sejumlah warga juga berjaga-jaga di bibir pantai berharap korban segera di temukan.(Sai)

Email Autoresponder indonesia