Geger Tas Ransel Diduga Peledak di Mapolsek Gapura Sumenep

1404 views


Sumenep, maduracorner.com – Warga Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan keberadaan tas ransel yang diduga berisi bahan peledak (bom). Tas ransel warna hitam tersebut ditaruh atau ditempatkan oleh pemiliknya di Mapolsek Gapura.

Kapolsek Gapura Iptu Ali Ridho menjelaskan, sekitar pukul 08.30 WIB tadi, ada seorang pemuda yang mengaku dari Kabupaten Malang menghadap ke Polsek.

“Pria itu mengaku dari Malang mas sambil membawa tas ransel warna hitam, menghadap saja untuk meminta uang sebagai ongkos pulang, karena kehabisan uang,” paparnya, Rabu (4/1/2017).

Kemudian pihaknya menyuruh yang bersangkutan untuk menunggu si pos penjagaan, sementara dirinya lanjut Iptu Ali  Ridho mengambil uang untuk.diberikan kepada pemuda itu.

“Menurut pengakuan pemuda tersebut, kedatangannya ke Mapolsek diantar oleh ojek,” imbuhnya.

Akan tetapi sebelum uang tersebut diberikan, yang bersangkutan langsung melarikan diri dan meninggalkan tas ranselnya. Mengetahui hal tersebut Kapolsek Gapura merasa curiga dengan isi dari tas tersebut, karena dikhawatirkan bahan peledak, sehingga memerintahkan jajarannya untuk mengamankan diri dan meminta bantuan ke Mapolres.Sumenep.

Pantauan RRI, di Mapolsek Gapura saat ini dijaga ketat oleh Sat Sabhara Polres Sumenep dan Pihak Polres saat ini masih menunggu tim penjinak bom dari Brimob Pamekasan. (IM/AKS)

Sumber : rri,co.id

By Jiddan 

Email Autoresponder indonesia