Gelapkan Mobil Rental, Istri Camat Ditangkap Polisi

899 views
Istri Camat saat diintrogasi poliai-Foto: s umar/ MC.com

Istri Camat saat diintrogasi poliai-Foto: s umar/ MC.com

Sampang,Maduracorner.com– Di duga melakukan tindak pidana penggelapan mobil rental, oknum istri Camat Kecamatan Tangjung Bumi Kabupaten Bangkalan di ciduk aparat Kepolisian Resort Sampang. Penangkapan NR (46) istri Camat Tanjung Bumi tidaklah mudah, sebab petugas yang diterjunkan ke rumah tersangka di Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang harus melakukan pengintaian hingga berhari-hari karena tersangka jarang pulang ke rumahnya.

“Yang bersangkutan ngerental mobil honda jazz kepada AL warga Sampang selama satu tahun dengan nilai sewa 8 juta perbulan. Namun belum genap satu tahun mobil tersebut digadaikan kepada orang lain dengan nilai gadai 30 juta,” jelas AKBP Imran Edwin Siregar, Selasa (09/09/2014)

Imran Menambahkan, seharusnya setelah masa kontrak habis mobil tersebut dikembalikan, dan di buat kesepakan kontrak kembali apabila akan diperpanjang. Namun oleh pelaku mobil tersebut digadaikan. Sebagai barang bukti mobil honda jazz tahun 2009 dengan Nopol L 1744 NZ diamankan di Mapolres Sampang dan oknum istri Camat akan di jerat dengan pasal 372 sub pasal 378 tentang penggelapan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

 

Penulis : S Umar Al farouq

Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia