Gelar Manasik Haji, 641 Calon Jemaah Haji Resmi Di Lepas.

430 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Bangkalan, Madura menggelar manasik haji, hal ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada para calon jemaah haji tentang apa saja yang harus dilakukan saat melaksanakan ibadah haji.

Total calon jemaah haji yang akan diberangkatkan dari kabupaten Bangkalan berjumlah 641 yang akan dibagi menjadi 2 kloter, kloter 8 akan diberangkatkan pada minggu sore sementara untuk kloter 9 akan diberangkatkan pada senin sore.

” kloter 8 kita berangkatkan minggu sore sedangkan untuk kloter 9 itu berangkan senin sore” ucap kepala Kemenag kabupaten Bangkalan Mudjalli kepada awak media, Rabu (03/07/2019).

Mudjalli menjelaskan kloter 8 merupakan jemaah haji yang seluruhnya berasal dari kabupaten Bangkalan, sedangkan untuk Kloter 9 merupakan gabungan dari kabupaten Ponorogo, Magetan, Pamekasan dan kota Surabaya

“Titik keberangkatan sama seperti tahun yang lalu, yaitu di masjid agung kabupaten Bangkalan” jelasnya.

Dalam giat tersebut tidak hanya memberikan pemahaman pihak Kemenag Kabupaten Bangkalan juga secara resmi melaksanakan pelepasan para calon jemaah haji. (My)

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia