Gelar Piala Gubernur, PSSI Jatim Lirik SGB

788 views

Piala Gubernur Tetap Diagendakan Bulan Nopember   | Oleh : Achmad Baiquni

PSSI-foto-dokumen/mc.com

PSSI-foto-dokumen/mc.com

 

Maduracorner.com, Bangkalan – Tingginya animo pendukung sepak bola di Madura membuat PSSI Jawa Timur melirik Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai salah satu venue  gelaran Piala Gubernur Jawa Timur 2013.

Hal itu tentu saja membuat animo suporter Madura kembali bergelora setelah cukup lama beristirahat paska berakhirnya kompetisi ISL musim 2012 – 2013.

Apalagi tim kebanggaan mereka, Persepam Madura United (P-MU) terus melakukan pembenahan setelah sukses masuk dalam 10 besar ISL musim lalu.

Kendati kejuaraan pra-musim tersebut rutin digelar setiap tahun, namun belum ada geliat dari PSSI Jawa Timur selaku pihak penyelenggara untuk melakukan sosialisasi. Padahal, sebagaimana kabar yang beredar, kejuaraan yang rencananya akan diikuti 10 tim asal jawa timur ditambah 2 tim tamu ini, rencananya akan digelar bulan ini atau bulan Nopember .

Bahkan, Bambang Pramukantoro, ketua PSSI Jawa Timur, mengaku bahwa pihaknya belum menentukan sistem pertandingan dan jumlah venue yang akan digunakan pada Piala Gubernur tahun ini.

“Kami juga belum menentukan sistem pertandingan, dan di berapa lokasi pertandingannya akan dilaksanakan. Meski waktunya sudah kita tentukan Nopember.” Ujar pria yang musim lalu menjabat sebagai manajer Persebaya Surabaya tersebut. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia