Gelar Tabligh Akbar, Begini Harapan Polres Bangkalan

931 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Polres Bangkalan menggelar tabligh akbar di halaman Mapolres, Kamis 26 April 2018 malam. Pengajian yang dihadiri para ulama, kiai, tokoh masyarakat dan calon bupati ini bertujuan demi terciptanya Kabupaten Bangkalan yang aman dan damai.

“Kami menggelar tabligh akbar tujuannya, agar semua elemen masyarakat memiliki visi dan misi yang sama serta berkomitmen untuk mewujudkan Bangkalan aman dan damai,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Bobby Paludin Tambunan.

Menurutnya, tidak lama lagi Kabupaten Bangkalan akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang. Tabligh akbar menjadi salah satu upaya untuk memohon dan pasrah kepada yang Maha Kuasa agar semua berjalan lancar.

“Kami sudah mengupayakan pengamanan maksimal. Namun, semuanya kami kembalikan kepada ALLAH SWT. Semoga diridloi dan diberikan situasi aman kondusif,” imbuhnya.

Tabligh Akbar yang menghadirkan Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Misbahul Munir tersebut, tidak hanya fokus mendoakan keamanan dan kelancaran Pilkada semata. Akan tetapi, menyangkut ketertiban semua lini kehidupan masyarakat Bangkalan.

“Secara umum kami berharap situasi Bangkalan selalu aman dan kondusif,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia