Gerbang Akan Kawal Pembangunan di Bangkalan

1219 views
image

Gerbang Akan Kawal Pembangunan di Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Gerakan Rakyat Bangkalan (Gerbang) berjanji akan mengawal pembangunan di Kabupaten Bangkalan. Hal tersebut disampaikan Imron Amin yang akrab dipanggil Ra Ibong selaku salah satu Pengurus Cabang Gerbang Bangkalan.

“Jangan mudah terprovokasi untuk melakukan hal-hal yang bersifat negatif. Jaga kebersamaan Gerbang yang sudah ditata dengan baik selama ini dan jaga kondisifitas,”pinta Ra Ibong kepada pengurus Gerbang Kecamatan Socah yang baru dilantik, senin (22/2/2016).

Pada kesempatan itu pula, Ra Ibong membacakan sambutan tertulis Ketua Dewan Pembina Gerbang Bangkalan, Fuad Amin.  Dalam sambutan tersebut, Fuad Amin meminta kepada seluruh loyalis dan simpatisan yang hadir agar ikut mengamankan hasil – hasil pembangunan di Bangkalan.

“Seluruh komponen Gerbang harus bisa menjadi lokomotif pembangunan dan kontrol sosial serta kritik positif semata- mata untuk perbaikan. Gerbang dan kadernya harus menjadi mitra Pemkab Bangkalan untuk percepatan kemakmuran warga didesa masing-masing,”kata Ra Ibong. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia