Gerbang dan Gempur gelar Tasyakuran Untuk Pasangan Makmur

733 views

Gerbang dan Gempur gelar Tasyakuran Untuk Pasangan Makmur-Foto: Didien/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Setelah KPUD Bangkalan menetapkan pasangan Cabup KHR Makmun Ibnu Fuad (Ra Momon) dan Cawabup  Mondir Rofii (Ra Mondir), dua saya pendukung Makmur yaitu Gerakan rakyat Bangkalan (Gerbang) dan Gerakan Pemenangan Makmur (Gempur) langsung melakukan tasyakuran di gedung Merdeka Bangkalan.

Tasyakuran Gerbang dan Gempur dihadiri oleh ribuan orang simpatisan pedukung pasangan Mamur. “Acara ini sengaja kita gelar setelah pasangan Makmur ditetapkan sebagai calon Bupati oleh KPUD Bangkalan,” terang, Ketua Gerbang Hasbullah Muhtaram.

Dijelaskan dia, berkumpulnya massa Gerbang dan Gempur ini sebagai bentuk rasa syukur atas lolosnya pasangan Makmur menjadi peserta pemilukada Bangkalan. “Setelah ditetapkan kita ingin solid dan siap untuk memenangkan pasangan Makmur dalam Pemilukada nanti,” kata Hasbullah.

Dikatakan Hasbullah, dalam pemilukada nanti Gerbang dan Gempur akan berjuang untuk bisa memeroleh suara hingga 88 persen. “berdasarkan hasil survey dilapangan, perolehan suara makmur bisa dimaksimalkan lagi hingga 90 persen, dan untuk mencapai target itu kita akan bekerja bahu membahu dengan Panitai pemenangan (papem) Makmur,” tutur Hasbullah. (min).

Email Autoresponder indonesia