Gerindra Optimis Raih 15 Kursi DPRD

633 views
Wakil Ketua Partai Gerindra, Safiuddin Asmoro saat mengkoordinir massa-foto:Aryan/MC.com

Wakil Ketua Partai Gerindra, Safiuddin Asmoro saat mengkoordinir massa-foto:Aryan/MC.com

Minimal 12 Kursi | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Partai Gerindra optimis bisa merraih 15 kursi di DPRD Kabupaten pada pemilihan legislatif (pileg) 2014 nanti. “Partai Gerindra optimis raih 15 kursi, minimal 12 kursi di DPRD,” terang Wakil Ketua partai Gerindra Cabang Bangkalan, Safiuddin Asmoro akan berangkat menghadiri kampanye nasional terakhir partai Gerindra di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya yang dihadiri Dewan Pembina Gerindra juga calon Presiden RI, Prabowo Subiantoro, Sabtu, (5/4).

Menurut dia, jumlah massa partai Gerindara dalam menghadiri kampanye nasional terakhir dikota pahlawan Surabaya sebanyak 5.600 orang. Rinciannya, setiap desa dari 281 jumlah desa di Kabupaten Bangkalan, minimal 20 orang diangkut dengan 300 mobil. “Dari 281 desa di Kabupaten Bangkalan menghadirkan massa minimal 20 orang,” kata Safi, panggilan akrabnya.

Namun ketika didesak berapa target kursi Gerindra untuk DPRD Provinsi Jatim. Syafiudin Asmoro secara diplomatis menjawab, optimis akan meraih 20 persen dari hasil kursi yang di raih oleh DPRD kabupaten. “Kita lihat saja nanti mas,” elaknya, seraya menyiapkan massanya yang akan diberangkatkan ke Surabaya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia