Gol Cepat Escobar Menit 8

624 views
Silvio Escobar, peluk sang kaptem Abo' sesaat setelah menyarangkan golnya ke gawang pusam di menit 8 babak pertama. foto : ubay/mc.com

Silvio Escobar, peluk sang kaptem Abo’ sesaat setelah menyarangkan golnya ke gawang pusam di menit 8 babak pertama. foto : ubay/mc.com

 

​​Babak Pertama, P-MU Ungguli Tuan Rumah Pusam 0-1| Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kans Persepam Madura United (​​P-MU) untuk mencuri poin di Stadion Segiri dari Pusam Samarinda, terbuka lebar. Setidaknya asa itu terlihat setelah pada 45 menit pertama, Laskar Sapeh Kerap mampu leading melalui gol cepat Silvio Escobar di menit ke-8.

Gol cepat itu tentu cukup mengejutkan. Pasalnya Pusam merupakan salah satu momok yang paling ditakuti oleh publik sepak bola Madura. Kekhawatiran ini tidaklah berlebihan, mengingat musim lalu, Pusam adalah satu dari 3 klub yang berhasil menjaringkan 4 gol ke gawang ​​P-MU dalam satu pertandingan. Dua tim lainnya adalah Persela Lamongan dan Persipura.

Bagi sang pencetak gol, Silvio Escobar, ini merupakan prestasi tersendiri. Meskipun baru mengoleksi dua gol di daftar sementara top skor ISL, namun pemain asal Paraguay itu berhasil mencetaknya di menit-menit awal pertandingan. Sebelumnya, Escobar mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-2 saat ​​P-MU menjamu PSM Makasar, 11 Pebruari lalu.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia