Gomes: “Kita Tunggu Odemwingie Pulih 100%”

586 views

Peter Odemwingie

BANGKALAN, MADURACORNER.COM -Absennya Peter Odemwingie belakangan ini sangat dirindiukan suporter Madura United. Mantan pemain Stoke City tersebut tengah dalam masa pemulihan cidera jempol kaki yang dideritanya.

Marquee player ini terakhir kali tampil bersama Madura United ketika bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Setalah itu, Odemwingie tidak lagi kelihatan di skuad Laskar Sapeh Kerrap.

“Kita tunggu kesembuhan dia. Kalau sudah 100 persen pulih pasti kembali berlatih dan bermain,” jelas Pelatih Madura United, Gomes de Olievera.

Menurutnya, kondisi Odemwingie terus dipantau. Tidak dapat dipungkiri kehadiran odemwingie sangat dinantikan sebagai pemain kunci. Namun, bukan berarti sangat tergantung dengan pemian asal Nigeria tersebut.

“Dia pemain yang sangat dibutuhkan tim. Tapi, kami juga bisa meraih kemenangan tanpa Odemwingi. Kerja tim adalah kuncu utama,” ujar Gomes.

Sementara itu, Odemwingie pun memberikan respons melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengaku kondisinya semakin membaik dan tidak sabar untuk merumput kembali.

“Saya akan memberikan kabar mengenai perkembangan terakhir dalam beberapa hari ke depan. Tiga kemenangan dalam tiga laga beruntun sejak Dane kembali. Saya merindukan kalian juga,” tulis Odemwingie.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad