Gomes Optimis Kalahkan Bhayangkara FC di SGB

164 views

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM- Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat 9 November 2018 mendatang. Meraih kemenangan menjadi misi Laskar Sapeh Kerrab dalam pertandingan di pekan ke-30 itu.

“Kita harus optimis untuk memenangkan pertandingan untuk bisa bersaing di papan atas,” terang Pelatih Madura United Gomes de Olievera dikutip dari TIMES Indonesia, Selasa (6/11/2018).

Pelatih asal Brazil ini mengakui jika mengalahkan Bhayangkara FC bukan perkara yang mudah. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Madura United hanya kalah tipis dengan skor 0-1 di Stadion PTIK Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

“Kami ingin memberikan kemenangan di hadapan ribuan suporter Madura,” imbuhnya.

Saat ini, Madura United terpaut jauh dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar yang sudah mengantongi 53 poin. Meskipun selisih 10 poin, Gomes tetap optimis untuk bisa bersaing.

Madura United beradi di posisi ke-6 klasemen sementara meski sama-sama memiliki 43 poin dengan Bhayangkara FC di posisi ke-5. Bedanyanya, Bhayangkara FC lebih sedikit kebobolan gol. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad