Gomes Optimis Kalahkan Semen Padang

862 views

Madura United saat menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Pertandingan antara Madura United melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6/2017) besok malam dipastikan berlangsung seru. Apalagi,  Laskar Sapeh Kerrap menargetkan meraih tiga poin. Ambusi tersebut bukan tanpa alasan. Terlebih, Madura United kerap mendapatkan hasil buruk bila berhadapan dengan Semen Padang. Dari empat pertemuan, hanya sekali membuahkan hasil manis, sementara selebihnya berupa kekalahan. 

“Saya optimis meraih hasil positif dan memenangkan pertandingan. Semua pemain sudah siap,” kata Pelatih Madura United Gomes de Olievera kepada Maduracorner.com.

Tidak dapat dipungkiri kata Gomes, timnya selalu menghadapi kesulitan saat melawan Semen Padang. Namun, saat ini Madura United memiliki rekor bagus. Terntunya, catatan tidak pernah terkalahkam di Liga 1 harus dipertahankan.

“Kuncinya selama pertandingan seluruh pemain harus konsentrasi. Jangan sampai melakukan kesalahan,” ucapnya. 

Sementara itu,  Pemilik Madura United Achsanul Qosasi mengaku tidak sabar ingin melihat perang taktik antara pelatih Gomes de Oliviera dan arsitek Semen Padang Nilmaizar.

“Duel antara Madura United dan Semen Padang bakal sengit, mengingat pelatih di kedua tim ini piawai mengolah taktik. Semoga keberuntungan ada pada kami,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia