Goodluck, Ridho – Zaenuri!

872 views
M Zaenuri dan Ridho Nurcahyo(depan tengah) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya

M Zaenuri dan Ridho Nurcahyo(depan tengah) Bersama Pemain Perseba Bangkalan Lainnya

Mulai Menjalani TC Bersama Timnas U-23 | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah M Fahmi Al Ayyubi ikut seleksi Timnas Indonesia U-19, kini dua pemain Perseba Bangkalan lainnya juga menyusul ke U-23. Mereka adalah M Zaenuri dan Ridho Nurcahyo. Dua pemain yang turut membawa Perseba juara Divisi III Nasional 2013/2014 tersebut, sudah bergabung dengan tim asuhan coach Aji Santoso sejak rabu kemarin (19/3).
 
Dihubungi melalui pesan
blackberry massanger-nya, Ridho mengatakan cukup menikmati suasana TC Timnas U-23 yang digelar di Jogjakarta. Apalagi para pemain juga sangat familiar menyambut kehadiran keduanya. “Alhamdulillah, semua baik-baik saja. Para pemain lain juga welcome dengan kita”,ujar Ridho kepada maduracorner.com, kamis siang tadi.

“Kami latihan di lapangan Universitas Negri Yogyakarta (UNY), mas. Tidak ada masalah meski kami pemain yang baru bergabung”,tambah striker yang menggondol top skorer Divisi III Nasional 2013 tersebut bersama Fahmi.

Ridho menyadari, dirinya bersama Zaenuri memang berasal dari klub yang masih berstatus tim amatir. Meski begitu, ia mengaku tidak minder sama sekali berlatih dan bersaing dengan pemain lain yang berasal klub professional.

“Rekan satu tim memang hampir semuanya berasal dari klub divisi utama dan ISL. Tapi kami berdua harus tetap optimis dan percaya diri”,kata eks pemain Persisos Sorong Selatan tersebut. “Yang penting tetap latihan keras dan bermodal do’a saja. Demi karir dan cita-cita kami, mas. Insyaallah bisa”,ucapnya lagi dengan penuh semangat.

Dikonfirmasi terpisah, Zaenuri yang juga sudah ada di Jogjakarta berharap dukungan semua pihak. Utamanya dari manajemen Perseba serta supporter K-Conk Mania. “Sampaikan salam saya mas. Mohon do’a dan dukungannya”,tulis Zaenuri pendek melalui pesan BBM –nya. (mad)

Email Autoresponder indonesia