Group Band Pesona Musik Dangdut Disdik Bangkalan Akan Go Publik

822 views

Pesona Musik Dangdut | Oleh : Aryan

Kabid TK SD, Fauzi saat mendapingi Kepala Dinas Pendidikan, Moh Mohni -Foto : Aryan/MC.com

Kabid TK SD, Fauzi saat mendapingi Kepala Dinas Pendidikan, Moh Mohni -Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Group Band Pesona Musik Dangdut Disdik Bangkalan yang berada dibawah binaan Kepala Dinas pendidikan Bangkalan, Moh Mohni, kini namanya semakin dikenal masyarakat. Group musik yang dirintis sejak tahun 2005 oleh Kabid. TK/SD/SDLB Disdik Bangkalan, Fauzi semasa menjabat Kepala UPT Disdik Burneh, tidak hanya tampil diseputar Kabupaten Bangkalan, akan tetapi sudah mulai manggung di kota pahlawan Surabaya dan di kabupaten Sidoarjo. “Group Band Pesona Musik Dangdut Disdik Bangkalan ini, sudah waktunya untuk Go Publik,” ujar Fauzi saat mendampi ngi Kepala Disdik Bangkalan, Mohni mengawasi pengambilan soal dan LJU UN SD/MI 2013 di Polres Bangkalan.

Meskipun selama kurun waktu 8 tahun sudah sering tampil, namun sifatnya masih internal. Artinya,   masih memenuhi permintaan keluarga besar dinas pendidikan Bangkalan, baik saat menggelar hajatan besar seperti perkawinan atau syukuran lainnya, dan terakhir Group band pesona musik dangdut manggung di Gedung Rato Ebhu Bangkalan pada acara resepsi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2013 lalu. “Seizin Pembina Group Band Pesona Musik Dangdut Disdik Bangkalan, pak Mohni diputuskan akan go publik di dunia musik hiburan,” terang Fauzi.

Dijelaskan Fauzi, personil group band pesona musik dangdut ini hampir 99 presen dari  keluarga besar Disdik Bangkalan. “Sesuai dari rencana awal pendirian musik hiburan ini adalah untuk menampung bakat seni yang dimiliki diantara kita maka terbentuklah musik dangdut ini.  ya mudah-mudahan setelah group band Pesona Musik Dangdut Disdik Bangkalan ini go publik akan semakin eksis tanpa harus mengganggu pekerjaan dikantor,” pungkas Fauzi. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia