Grup Band Damara SMKN 2 Bangkalan Pukau Pengunjung Pameran MC.com

Grup Band SMKN 2-foto: Aryan/MC.com

Grup Band SMKN 2-foto: Aryan/MC.com

Pernah Meraih Juara III Jatim | Oleh : Aryan

Maduracorner,Bangkalan – grup band (GB) Damara SMKN 2 Bangkalan yang tampil pada hari kedua dalam acara pangelaran seni dan Budaya pada HUT ke – 3 media online Maduracorner.com di gelar dilantai 3 Bangkalan Plaza (banplaz) memukau para pengunjung pameran. Band siswa SMKN-2 yang tampil pada pukul 19.30 wib itu memulai aksinya dengan gebrakan lagu pertama “Sejuknya embun pagi” mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton yang sebagian besar merupakan kaula muda yang tengah menikmati malam minggu di banplaz.

“GB. Damara pada tahun 2014 ini meraih juara III juara pada lomba parade band SMA sederajat tingkat Jatim 2014,” ujar Ketua Ketua OSIS SMKN 2 Bangkalan, Sulton Arifin kepada MC. Com, Sabtu, (31/5).

Menurut Sulton, pertujukan pada malam ini tidak hanya diisi oleh GB.Damar saja. Tapi juga mengundang GB. Elegan Black Sweet diajak ikut menampilkan kebolehannya. Termasuk pertunjukan pencak silat (PS) Jokotole, yang seluruh anggotanya berasal dari siswa SMKN 2 Bangkalan.

“Terimaksih kami ucapkan kepada pemimpin redaksi (pemred) Madura corner.com, bapak Jimhur Saros yang telah memberi kesempatan dan mengundang kami untuk mengisi acara HUT ke – 3 Maduracorner.com. Semoga semakin maju dan terkenal, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,” pungkas Sulton Arifin. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia