Gudang Penimbun Paketan di Kwanyar Terbakar

642 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Sebuah gudang penimbunan paketan di
pasar Kwanyar, Desa Pesanggrahan, Kwanyar, Bangkalan, ludes dilalap si jago alias terbakar. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, Kamis, (04/03/21).

Diketahui pemilik gudang Expedisi Axindo tersebut H. Agus yang dikelola putranya. Dari peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai 500 juta.

Menurut Muhid salah satu pengelola gedung Cargo tersebut diduga disebabkan korseliting listrik.

“Kejadian bermula setelah karyawan melakukan bongkar muatan sekitar setelah waktu subuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kwanyar, AKP Andy Bahtera menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 wib diduga si jago merah berasal dari konsleting Listrik dan putung rokok.

“Setelah selesai bongkar muat barang barang paketan sehingga si jago merah tambah membesar dan gudang dalam keadaan terkunci (tdk bisa dibuka),” jelasnya.

Akhirnya, menurut Andy, sijago merah melalap barang paketan sehingga barang barang keseluruhan terbakar hingga atap gudang beserta isinya habis dilalap api sijago merah.

“Sekitar 30 menit Team Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan akhirnya teratasi tanpa adanya korban jiwa hanya kerugian material sekira 500 juta,” ungkapnya.

Perkembangan sampai saat ini menurut Andy, api didalam gudang sudah mengecil. Karena 5000 liter air yang dibawa PMK sudah habis dan sekarang masih mencari air tambahan.

“Untuk api sudah padam tidak ada korban jiwa hanya kermat saja sekitar 500 just,” pungkasnya. (ari/ris).

Email Autoresponder indonesia