Gudang Sembako Dilalap Si Jago Merah

487 views

Gudang Terbakar | Oleh : Ahmad Oebbad

 

Gudang sembako yang terbakar-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Gudang sembako yang terbakar-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Maduracorner.com, Pamekasan – Gudang sembako yang terletak di jalan raya Asemmanis kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan Madura terbakar. gudang yang dijadikan tempat penyimpanan Sembako dan soft drink itu hangus dilalap si jago merah. Api  diduga dari konsleting listrik.

Kebakaran hebat itu membuat warga setempat panik. Pasalnya api terus membesar dan merembet ke bangunan lainnya yang ada di dekatnya gudang tersebut. hingga dua jam dilakukan pembasahan, api juga belum padam. Satu unit mobil pemadam kebakaran tidak mampu menjinakkan api, yang terus berkobar hebat.

Kpolsek Pademawu, AKP, Edy Sunyata menyatakan, pihkanya akan menutup jalan akses menuju ke Kabupaten Sumenep.  “Karena ada kebakaran, kita segera gerakkan mobil pemadam dan kita akan menutup jalan dari pamekasan ke arah Sumenep karena kebakaran di pinggir jalan raya,” kata Edy Sunyata.

Api yang semakin membesar terus merembet ke bangunan lainnya yang berada di samping gudang, warga berusana mengeluarkan barang barang di dalam gudang, meski kepanasan akibat asap dan api yang semakin membesar.(Oeb/min)