Gugus Tugas Covid-19 Bangkalan Terima Bantuan dari Said Abdullah

Bangkalan, Maduracorner.com, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) mendapatkan Bantuan berupa uang sebesar Rp 250 juta serta makanan tambahan gizi untuk ibu hamil dan balita masing-masing 55 karton dan 500 handsanitizer, acara penyerahan bantuan bertempat di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (22/04/2020).

Bantuan itu berasal dari ketua Badan Anggaran DPR RI, Said Abdullah yang merupakan daftar pemilihan Jatim XI Dapil Madura. Dalam penyerahan bantuan tersebut diwakilkan kepada ketua DPC PDI Perjuangan dan ketua Said Abdullah Institut (SAI) Kabupaten Bangkalan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan H. Fatkurrahman mengungkapkan, bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 250 juta serta makanan tambahan gizi untuk ibu hamil dan balita masing-masing 55 karton dan 500 handsanitizer diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan.

“Bantuan itu bukan hanya di Kabupaten Bangkalan, tetapi diberikan diseluruh kabupaten di Madura dari dana pribadinya, mengenai penggunaannya, tentu Gugus Tugas lebih paham,” ungkapnya.

Fatkurrahman berharap bantuan itu dapat meminimalkan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bangkalan, yang hingga saat ini pemerintah sudah melakukan langkah-langkah dalam memutuskan mata rantai virus Corona.

“Semoga ini bisa menunjang dan bisa membantu menangani Covid-19,” harap Ji Kur sapaan akrabnya.

Sementara itu Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pelaksana Tugas Kabupaten Bangkalan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Said Abdullah.

“Ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap Madura khususnya Kabupaten Bangkalan”, ujarnya.

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan menyampaikan, Kami sebagai ketua Gugus Tugas Covid-19 dan mewakili tim gugus mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Ia berjanji akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bangkalan yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat. Kita berharap Kabupaten Bangkalan ini secepatnya berubah status menjadi zona hijau ,”pungkasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia