H-2 Jelang Pelaksanaan Pileg, Logistik Baru Distribusikan

683 views
Logistik Pileg-foto: Aryan/MC.com

Logistik Pileg-foto: Aryan/MC.com

Untuk Hindari Persepsi Negatif masyarakat | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – KPUD Bangkalan berencana baru akan mendistribusikan semua kebutuhan logistik pileg ke ratusan tempat pemungutan suara atau TPS yang tersebar diberbagai pelosok desa, pada H-2 menjelang pelaksanaan pileg,. Hal ini dilakukan untuk menghindari persepsi negatif dari masyarakat Karena terlalu lama menaruh logistik ditingkat PPK dan PPS..

“Kami sengaja mendistribusikan logistik H-2 menjelang pelaksanaan pemungutan pileg 9 April. Agar terhindar dari persepsi negatif dan anggapan miring dari pihak-pihak tertentu, karena kalau terlalu lama menaruh ditingkat PPK dan PPS,” ujar ketua Devisi Logistik Mansyur di GOR Saka Bangkalan, Rabu, (2/4).

Dia mengakui, diberbagai daerah memang sudah mendistribusikan logistik pileg lebih awal atau sejak beberapa hari lalu. Sebaliknya KPUD Bangkalan sengaja memperlambat pengiriman bahkan sampai saat ini masih melakukan pengepakan logistik dan beragam jenis formulir kedalam kotak suara.

“Pihak kami menjamin pendistribusian seluruh logiatik akan tiba tepat waktu. Walaupun pengirimannya mendekati pelaksanaan pileg. Namun mengingat letak geografis Kabupaten Bangkalan hanya terdiri dari wilayah daratan, insya alllah pendistribusian logistik akan berjalan lancar,” mansyur kepada MC.com, (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia