Hadapi Deltras, Perseba super optimis menang

579 views
foto Istimewa

foto Istimewa

Maduracorner.com, Bangkalan – Menghadapi Deltras Sidoarjo di stadion Surajaya Lamongan sore ini, perseba super pasang target kemenangan besar. Tim asuhan Nus Yadera itu mengincar posisi juara klasemen grup A pada babak penyisihan piala gubernur jawa timur 2012. Namun ambisi tersebut terbilang sulit. Pasalnya, posisi juara grup masih akan ditentukan hingga pertandingan ketiga antara Deltras vs Persela Lamongan Jum’at (28/12). Tak hanya poin, selisih gol juga akan sangat menentukan bagi ketiga tim yang masih memiliki kans yang sama.

Untuk memenuhi ambisi timnya, Nus Yadera siap memasang formasi menyerang 3-5-2 Dengan harapan pemain-pemain Perseba mampu menguasai lini tengah. Menurut pelatih 46 tahun itu optimisme tetap dimiliki oleh tim asuhannya. Selain karena sukses menahan seri tuan rumah di pertandingan pertama, bergabungnya kembali Danilo Fernando menjadi suntikan moril tersendiri bagi tim asuhannya.

Selain itu, perseba juga dipastikan akan menurunkan striker baru asal brasil, Christiano Lopes. Dengan bergabungnya pemain yang pernah membela Deltras Sidorajo itu, Nus berharap target menang besar bisa diwujudkan. “Kita tetap optimis menang. Danilo sudah bergabung bersama (Christiano red.) lopes. Mudah-mudah anak-anak tidak overconfident.” Terang Nus Melalui telfon genggamnya.

Bagi Nus Yadera, kemenangan atas Deltras sidoarjo sore ini, adalah wajib hukumnya. Namun apabila dibarengi dengan banyaknya gol yang dibuat pemainnya, akan lebih baik membuka pintu untuk lolos ke final. “Harus menang, kalau dibarengi dengan banyak gol, tentu akan lebih menyulitkan Persela yang sudah mengantongi poin 1,” pungkasnya.
Sebagaimana diketahui, Ajang pra-musim ini tidak menggunakan babak semi final. Juara masing-masing grup akan langsung lolos ke grand final yang akan digelar 30 Desember mendatang. by/min)