Hadapi Laga Dengan Persebaya, DR Siapkan Rotasi Pemain

584 views
Michael Orah

Michael Orah

Escobar – Rossi Tambah Daftar Cedera |Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Ambisi Persepam Madura United (PMU) untuk meraih kemenangan kedua melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), besok (14/3) terancam gagal. Pasalnya, cedera yang mendera beberapa penggawa utama Laskar Sapeh Kerap (julukan PMU). Usai menelan kekalahan di markas Persela Lamongan lalu, sedikitnya 3 pemain PMU mengalami cedera. Mereka adalah Silvio Escobar, Rossi Noiprihanis dan Aditya Putra Dewa. Sebelumnya, 2 nama yaitu Nopendi dan Michael Orah malah gagal bergabung bersama tim karena masih menjalani pemulihan.

Pelatih kepala PMU, Daniel Roekito masih menunggu perkembangan terbaru dari proses pemulihan pemain-pemainnya. “Escobar masih menunggu siang ini. Mudah-mudahan terapi yang dijalaninya lancar sehingga besok bisa main. Rossi Kemungkinan juga masih bisa dimainkan,” Ungkapnya.

Selain itu, pelatih kelahiran Rembang Jawa Tengah itu mengaku sudah menyiapkan opsi rotasi untuk menyiasati hal tersebut. “Kalau memang beberapa pemain inti tidak memungkinkan untuk main, rotasi sudah kami siapkan.” Imbuh DR sapaan akrab Daniel Roekito

Sepulang dari Lamongan, DR menambah jumlah pemainnya saat melakukan persiapan di Bangkalan. Sedikitnya 3 pemain tambahan yang berada di mes Pamekasan, dipanggil untuk bergabung bersama tim. Salah satu pemain yang kemungkinan akan diturunkan adalah M. Tamo, pemain yang musim ini baru saja dipromosikan ke tim senior dari PMU U-21. (bai/shb)

Email Autoresponder indonesia