Hadapi Persija, Pelatih P-MU U-21 Patok 3 Poin

622 views

Jamu Persija Sore ini, ​​P-MU U-21 target menang   |   Oleh : Lazsamalover

P-MU U 21 - Foto : dokumen/MC.com

P-MU U 21 – Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Sumenep – Kompetisi lanjutan ISL U-21 yang akan digelar sore ini di Stadion A Yani Panglegur Sumenep merupakan misi sulit bagi tim muda Persepam Madura United (​​P-MU) U-21. Pasalnya, Nana Permana dan kawan-kawan akan kedatangan tamu Persija U-21 yang saat ini berada di puncak klasemen. Selain itu, Laskar Sapeh Kerap Muda ini juga harus turun tanpa seorang pilar intinya, Mohamad Tamo yang bakal absent karena diganjar kartu merah saat bertanding melawan Persegres U-21.

Pelatih ​​P-MU U-21, Anis Fuad, mengaku sudah mempersiapkan pengganti Tamo. Pria asal pamekasan itu bahkan tetap bertekad mematok 3 poin bagi tim asuhannya tersebut. “Saya sudah menyiapkan Mulyadi untuk menggantikan Tamo. Target kami tetap, yaitu meraih poin maksimal. Selain bermain di depan pendukung sendiri, fisik anak-anak juga dalam kondisi bagus.” Ujarnya.

Berbeda dari pertandingan home sebelumnya yang dihelat di Pamekasan, Laga yang cukup krusial dengan pertaruhan perebutan posisi puncak klasemen kali ini, rencananya akan digelar di Stadion A Yani Panglegur Sumenep. (laz/min)

 

Persepam Madura United (​​P-MU) U-21
Pelatih : Anis Fuad
Manajer : Chandra Wijaya
Formasi : 4-4-2
Kiper : M. Fajar
Bek : M. Hanif, Nana Permana (c), Deddy, M. Said

Tengah : M. Koko, Ikram Leanardy, Syaiful Choiri, Mulyadi Depan : Ogi Eri Noris, Raka Prasetyo

Email Autoresponder indonesia