Hadapi Putaran II Perssu Harus Lebih Kuat

769 views

Perssu Berencana Datangkan Dimas Drajat | Oleh : Achmad Baiquni

logo Perssu-foto : ubai/MC.com

logo Perssu-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Sumenep – Sukses tampil sebagai juara grup H kompetisi Divisi II Liga Indonesia, tak membuat Suwandi HS, pelatih kepala Perssu Sumenep, merasa puas. Pasalnya jalan untuk memenuhi target promosi ke divisi I musim depan, masih sangat panjang.Kekuatan tim menjadi fokus utama Suwandi.  “Kalau penambahan pemain mutlak diperlukan. Mengingat Perjuangan perssu menghadapi putaran II bakal lebih berat,” Ujarnya.

Sebagai langkah awal, Suwandi berniat mendatangkan pemain baru. Meskipun enggan membeberkan nama calon pemain baru tersebut, namun kabarnya, mantan asisten pelatih Persegres Gresik itu berencana akan mendatangkan salah seorang penggawa Garuda Jaya (julukan Timnas Indonesia U-19). “Sudah ada yang positif dan siap merapat ke Perssu. Dia dari timnas U-19 asal Jatim,” Ungkap salah seorang pengurus Perssu.

Apabila melihat latar Belakang Suwandi HS yang merupakan mantan asisten pelatih Persegres, besar kemungkinan pemain dimaksud adalah Dimas Drajat. Selain memang berasal dari Jawa Timur, pemain yang ikut mencetak gol dalam drama adu penalti di final AFF U-19 lalu itu juga adalah penggawa Persegres U-21. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia