Hadiri Deklarasi, ZA 96 Bangga K-Conk Bisa Eksis di Bandung

Zaenal Arif Menghadiri Deklarasi K-Conk Bandung. foto: mamad/mc.com

Zaenal Arif Menghadiri Deklarasi K-Conk Bandung. foto: mamad/mc.com

 

Catatan Dari Deklarasi K-Conk Bandung (Bagian 2) | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bandung – Pembentukan kepengurusan dan deklarasi K-Conk Bandung mendapat kejutan luar biasa. Tanpa mereka sangka, kapten Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif muncul dan bergabung dalam pertemuan tersebut. Menurut Abo – sapaan akrab Zaenal Arif, ia bisa hadir karena diberitahu oleh Dirigen K-Conk Mimit Jenggot yang kebetulan juga datang langsung ke Bandung.

Selain menyatakan rasa bangganya dengan pembentukan K-Conk Bandung. Hal ini memberinya semangat lebih sebagai kapten tim PMU di musim mendatang.

“Ini sungguh luar biasa. Semoga semangat kawan-kawan K-Conk bisa menular pada para pemain sehingga bisa memberi motivasi berlebih saat liga sudah digelar nanti”,ujar Abo kepada maduracorner.com, minggu sore (08/12).

Abo cukup kaget, saat ia tahu bahwa K-Conk sudah banyak terbentuk di daerah lain di Indonesia. Termasuk di Jakarta hingga Pontianak dan Malaysia.

“Benarkah? Jujur, saya tidak menyangka. K-Conk sungguh agresif melebarkan sayap. Dan itu bagus untuk menunjukkan identitas kebanggaan mereka sebagai penggila bola dari Madura”,kata Abo yang memang dikenal sebagai pemain yang sangat dekat dengan kelompok supporter ini.

Abo juga menuturkan, dirinya turut senang K-Conk bisa eksis di Kota Bandung. Terkait kehadirannya ke acara deklarasi ini, Abo pun berpesan agar K-Conk bisa tambah dewasa sebagai kelompok supporter sepakbola.

“Semoga makin dewasa dan tetap mendukung tim dengan cara yang elegan”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia