Hadiri Musda PKS, Bupati Pakai Sandal

1873 views

image

Fannan Hasib di acara musda DPD PKS

Sampang, maduracorner.com – Terganggunya kondisi kesehatan Bupati Sampang, Fannan Hasib beberapa bulan yang lalu berimbas pada gaya penampilannya.

Seperti pada saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di gedung BPU Sampang, Minggu (08/11/2015).

Fannan hadir dengan mengenakan sandal dan pakaian batik bercelana hitam. Tidak seperti biasanya yang bersepatu saat menghadiri acara resmi.

“Sebelumnya saya minta maaf, karena mengenakan sandal. Dokter menyarankan agar saya tidak terlalu sering mengenakan sepatu, jadi mohon maaf,” ujar Fannan menjelaskan kepada para undangan dan kader PKS pada saat memberi sambutan.

Selain sudah berhenti merokok, Fannan juga disarankan untuk menjauhi asap rokok. Seperti mendapat komando, tidak tampak satupun orang yang merokok di dalam gedung BPU.

Dalam acara Musyawarah Daerah ke-4 DPD PKS, dilantik pengurus baru periode 2015-2020 yang dilantik oleh pengurus DPW PKS Jawa Timur. Dan berikut nama-nama pengurus DPD PKS Sampang.

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah PKS Sampang, Mahfud. Wakil Ketua DPD PKS, Syakroni. Sekertaris, Sofyan harianto. Bendahara, Mahmud dan Ketua Bidang Kaderinisasi, Zubaidi. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia