Hakim PN Bangkalan Di Tabrak Mahasiswa

727 views

Korban hanya Mengalami Luka  Ringan   | oleh : Agus Budi

sepeda motor yang menabrak hakim diamankan-foto: agus/MC.com

sepeda motor yang menabrak hakim diamankan-foto: agus/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan – nahas menimpa Tito Eliadi, (36) warga  jalan Jokotole Kraton Bangkalan, pria yang  diketahui sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Bangkalan ini mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Soekarno hatta bangkalan. Akibat laka lantas tersebut Tito Eliadi mengalami luka-luka, begitu juga dengan Ridho Ilman Sukolo,(19), warga jalan Jokotole Kraton Bangkalan dan Melani Fandianto, (20), warga  jalan Ki Lemah Duwur Bangkala  yang berstatus sebagai Universitas Trunojoyo Madura,keduanya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, kece;akaan lalu lintas antar Hakim PN bangkalan dan Mahasiswa itu berawal, pada saat  sang hakim hendak menyeberang jalan dari depan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) menuju ke bank BRI disisi barat jalan,namun  pada saat Tito menyeberan tiba-tiba  dari arah utara melaju kencang motor yang dikendarai oleh dua mahasiswa Unjoyo, karena jarak yang terlalu mepet, akhirnya Mahasiswa menabrak Hakim tersebut.

Akibatnya, Hakim langsung tertabrak  mengalami luka di bagian wajah dan tangan, sementara dua mahasiswa juga terpental ke jalan dan membentur aspal. Warga yang meliha kejadian itu  langsung menolong dan melarikan ke Puskesmas Bangkalan. Sedangkan kedua mahasiwa tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu.
Kasatlantas Bangkalan,  AKP Yusis Budi K mengatakan, pihaknya baru mendengar adanya kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan pemerikasaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi karena mahasiwa tersebut kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya, hingga akhirnya menabrak penyebrang jalan. ”Kami baru menerima kabar itu . Sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara motor lalai dalam mengemudikan kendaraannya,” pungkasnya. (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia