Halal Bihalal K-Conk Ditunda

1921 views
Suporter Kopiah Panjang. foto : mamad/mc.com

Suporter Kopiah Panjang. foto : mamad/mc.com


Karena Berbenturan Dengan Momen Pilgub Jatim | Oleh Mamad el Shaarawi

maduracorner.com, Bangkalan – Bukan hanya jadwal laga ISL yang tertunda momen Pilgub Jatim. Namun rencana Halal bihalal atau silaturrahmi K-Conk Mania ikut tertunda. Rencana awal, Mabes K-Conk Mania akan menggelar silaturrahmi para pengurus pusat Mabes K-Conk dengan semua anggota korwil pada tanggal 28 agustus 2013.

Namun ternyata hari pencoblosan Pilgub Jatim pada tanggal 29 agustus 2013 atau sehari kemudian. Maka demi menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, terpaksa rencana tersebut dimundurkan pada tanggal 4 september 2013. “Saya lupa kalau besoknya itu coblosan pilgub. Ya biar tidak dituding mengumpulkan massa untuk keperluan pilgub, terpaksa kita mundurkan”,kata Jimhur Saros, Presiden Mabes K-Conk, kepada maduracorner.com, kamis sore (22/08).

Jimhur menambahkan, dalam silaturrahmi tersebut sekaligus akan dijadikan momen untuk memperkenalkan kepengurusan baru Mabes K-Conk. “Kepengurusan pusat yang baru sudah kita bentuk. Ini penyegaran agar lebih baik dengan semangat baru. Kita umumkan pada acara tersebut nanti”,terang Jimhur.
Sementara itu, Manager Persepam Madura United Achsanul Qasasi yang sempat menerima undangan silaturrahmi tersebut menyatakan, penundaan rencana silaturrahmi ini tidak menjadi masalah. Apalagi alasan penundaannya memang cukup tepat demi menghindari pandangan orang terkait acara yang pastinya mendatangkan massa dalam jumlah banyak.

Bahkan penetapan tanggal 4 september juga dinilai tepat. Karena sehari kemudian yakni tanggal 5 september akan dilangsungkan laga PMU melawan Persipura Jayapura. “Momen pas. Saya pasti datang karena besoknya memang mendampingi tim kala menjamu Persipura di Stadion Gelora Bangkalan”,ujar anggota DPR RI yang biasa dipanggil AQ tersebut. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia