Halal Bil Halal Bupati Beri Motivasi Aparatur

579 views

Halal Bil Halal      | Oleh : A. Shohib.

 

para pejabat dan PNS saat berhalal bil halal dengan Buptai Momon-foto :A.shohib/MC.com

para pejabat dan PNS saat berhalal bil halal dengan Bupati Momon-foto :A. Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– setelah menjalani liburan dan cuti bersama lebaran Idul Fitrih, para PNS dilingkungan pemkab Bangkalan menggelar acara halal bil halal. Dalam ksempatan itu,  Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, menegaskan, setelah melaksanakan hari raya dan halal bil halal, untuk mepercepat laju pertimbuhan ekonomi banyak tugas berat yang penuh dengan tantangan. “Mari kita bekerjasama bersama-sama, karena bupati tanpa dibantu oleh aparatur pemerintah yang lain tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Ra Momon panngilan akrab Bupati Bangkalan, saat acara halal bil hala di pendopo Raden Pratanu, Rabu (14/08).

Dijelaskan dia, tantangan yang akan dihadapi dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi itu adalah pembebasan lahan seluas 600 hektar oleh BPWS yang harus dibantu oleh pemkab Bangkalan, pembanugnan doking kapal dan pelabuhan untuk lalu lintas barang dan jasa di kecamatan Socah. “banyak mega proyek yang harus diselesaik dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Lebih lanjut Ra Momon menjelaskan,  pembebesan lahan 600 hektar itu nantinya untuk keperluan pembangunan rest area jalan tol dan pembangunan sarana ibadah. “Makanya melalui momentum halal bil halal ini, mari kita bekerjasam sama dan semoga melalui halal bil hala ini kita selaku aparatur di beri kelancaran dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Paninita halal bil halal,  Roosli Hariyono, menjelaskan, halal bil halal ini digelar dalam rangka menjaga dan memelihara semangat dikalangan aparatur dilingkungan pemkab bangkalan. “Maksud dan tujuannya untuk menyediakan wadah silaturahhmi bagi jajaran aparatur pemkab bangkalan, dana untuk mempererat tali silluturahmi,” kata nono panggilan akrabnya Roosli Hariyono. (min)

Email Autoresponder indonesia