Hampir 11 Tahun Menjabat Camat, Ismet Effendi Dijuluki Camat Senior

untuk kesekian kalinya ismet dirotasi sebagai camat. foto :aryan/mc.com

untuk kesekian kalinya ismet dirotasi sebagai camat. foto :aryan/mc.com

Ismet Effendi Camat Senior | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan– Pelantikan perdana yang dilakukan Bupati Makmun terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan, pekan kemarin menyisakan cerita menarik. Dari sekian pejabat yang dilantik, ada satu nama diantara 7 camat yang hingga kini memegang rekor penyandang jabatan camat terlama.

Pria yang telah menduduki kursi camat selama hampir 11 tahun sejak 2 periode pemerintahan mantan Bupati Fuad itu adalah Ismet Effendi. Bahkan kemarin pada pelantikan perdana yang dilakukan Bupati Makmun, alumni APDN itu kembali dirotasi sebagai camat Socah. Tak heran jika oleh sesama rekannya, Ismet Effendi dijuluki Camat Senior di Kabupaten Bangkalan.

Dari catatan MC.com, sebelumnya Ismet Effendi pernah 2 tahun menjabat Camat Konang, lalu dirotasi ke Kecamatan Labang. 5 tahun kemudian digeser lagi sebagai Camat Burneh. Hampir 4 tahun di Burneh, kini di era Bupati Bangkalan yang baru (Ra Momon) untuk kesekian kalinya dia digeser sebagai Camat Socah.

“Ismet Effendy untuk saat ini tergolong Camat senior dan terlama diposisinya,” ujar Moh.Gufron yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangkalan.

Menanggapi itu, Ismet Effendi hanya berkomentar bahwa itu sudah perintah dari atasan. “Dan sebagai bawahan, wajib bagi saya melaksanakan tugas dari atasan,” pungkas Ismet. (yan/krs)

Email Autoresponder indonesia