Hanura Bangkalan Bagikan 100 Ribu Kartu Asuransi Jiwa

612 views

Kartu Penggerak Bakal Disebar di Enam dapil | oleh : Nizamuddin

ketua DPC Hanura saat menyerahkan kartu Penggerak-foto : Nizamuddin/MC.com

ketua DPC Hanura saat menyerahkan kartu Penggerak-foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan– Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bangkalan, akan membagikan 100 ribu kartu asuransi buat konstituennya di daerah Pemilihan masing-masing.

Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan, H. Faruq Alkomi mengatakan, kartu asuransi yang disiapkan untuk konsituen tersebut merupakan  bagian dari 10 juta kartu asuransi bagi kader penggerak Hanura di seluruh Indonesia. “Kartu ini merupakan bagian strategi untuk bisa menarik simpati dan empati masyarakat. Meski perekrutan kader penggerak tidak akan menjamin jadi pemilih Pemilu Legislatif 2014, namun Hanura berharap potensi untuk memilih partai nomor urut 10 ini menjadi lebih besar,” katanya.

Menurutnya, kartu asuransi tersebut akan disebar dienam Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Bangkalan, dengan cara dikoordinir oleh caleg Hanura di Dapil masing-masing.

Kartu yang diberi nama kartu kader penggerak itu, diharapkan dapat mendorong keikutsertaan masyarakat umum, sebagai motor penggerak elektabilitas Hanura.”Pada tahap awal, kami siapkan 100 ribu kartu, kalau kurang nantinya ditambah. Dalam upaya pemenangan pemilu, Bapilu Hanura telah menyiapkan saksi yang juga kader penggerak partai, mereka pun mendapatkan kartu asuransi,” jelas Faruq Alkomi.

Dengan kartu asuransi tersebut kader penggerak yang meninggal karena kecelakaan mendapatkan santunan Rp9 juta, jika mereka meninggal karena sakit, maka besaran santunan Rp 1 juta.

Ketua DPC Hanura mengharapkan agar pembagian kartu asuransi ini bisa tepat sasaran, khususnya kepada figur yang mempunyai pengaruh di lingkungan sekitar. (nzm/min).

Email Autoresponder indonesia