Hanya Hal Sepele, 2 Warga Tewas Tertebas Celurit

566 views

image

Bangkalan,maduracorner.com –  Mengerikan! Hanya karena sebuah teguran yang dianggap menyinggung perasaan sepihak, malah membawa petaka. 2 orang warga berbeda desa meninggal setelah terlibat aksi carok. Kedua korban berinisial

Pihak Satreskrim Polres Bangkalan menyatakan, peristiwa berdarah yang terjadi kamis (9/4/2015) dini hari tadi tersebut berawal saat ada pertunjukan hajatan warga di Kampung Kramat Desa Petapan, Kecamatan Labang. Namun tiba-tiba ada Usman, warga desa Sendang Dejeh Kecamatan Labang melintas dengan suara knalpot motor nyaring.

Jasuli, warga setempat lalu menegurnya karena merasa risih dengan suara knalpot tersebut. Namun rupanya, Usman tidak terima atas teguran ini. Cekcok keduanya berujung perkelahian yang mengundang kerabat keduanya. Akhirnya bisa ditebak, duel pun terjadi antara kedua pihak dengan memakai senjata tajam berupa parang dan celurit.

“Semuanya berawal dari hal sepele. Yakni teguran Jasuli pada Usman karena naik motor dengan suara nyaring,”ujar Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, Kamis (8/4/2015).

Duel berdarah ini mengakibatkan 2 orang tewas di tempat serta 5 orang lainnya luka-luka. “2 orang tewas, sedangkan 3 warga yang mengalami luka ringan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. Dan 2 warga yang luka berat dirujuk ke RS Dr. Soetomo Surabaya,”terang Andy Purnomo.

Hingga berita ini diturunkan,  pihak Polres Bangkalan masih berjaga-jaga sekitar TKP dan rumah para korban. Hal ini untuk mengantisipasi aksi lanjutan dari kedua pihak yang terlibat carok. “Semoga tidak terjadi apa-apa. Karena yang kita dengar, kedua pihak ternyata masih ada kaitan kekeluargaan. Tapi bagaimanapun, kami tetap siagakan anggota”,pungkas Andi. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy