Hanya Juara Grup Yang Lolos Otomatis

446 views

Perseba Diharuskan Puncaki Grup T | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Berdasarkan surat dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), Perseba Bangkalan tergabung di Grup T bersama Assyabab Bangil, Trieple S Kediri, Arek Suroboyo dan Persema 1953 dalam laga lanjutan Divisi Utama BLAI. Dari grup ini hanya juara grup saja yang akan otomatis lolos ke babak selanjutnya.

“Hanya juara grup. Sementara untuk runner up masih harus menjalani play off”,ungkap pelatih kepala Perseba Bangkalan Hanafing kepada maduracorner.com, sabtu sore (07/12) usai laga ujicoba Perseba melawan tim mahasiswa Untag Rosita Surabaya.

Hanafing menjelaskan, BLAI membagi Zona Jawa menjadi 3 grup untuk lanjutan Divisi III BLAI. Salah satunya adalah Grup T dimana Perseba tergabung didalamnya. Dari ketiga grup tersebut, akan diambil masing-masing juara grup.

Selanjutnya, runner up dari ketiga grup akan diadu lagi untuk diambil runner up terbaik yang berhak lolos ke babak selanjutnya. “Jadi total ada 4 tim dari Zona Jawa yang akan lolos”,ujar coach Hanafing.

Dengan kondisi tersebut, pihak managemen berharap para pemain Perseba Bangkalan bisa bermain maksimal agar tampil sebagai juara Grup T. ”Itu keinginan kita dan tidak bisa ditawar. Apalagi Perseba tuan rumah. Dengan dukungan penuh publik Bangkalan utama K-Conk Mania, insyaallah baka tercapai”,harapnya.

Sementara untuk jadwal, masih menunggu hasil
technical meeting perwakilan 5 tim tersebut pada tanggal 09 desember 2013. “Tunggu hasil
technical meeting dulu ya”,ujar Ra Ibong saat ditanya tentang jadwal pertandingan. (mad)
 
Lanjutan Divisi III Grup T BLAI
1. Perseba Bangkalan
2. Assyabab Bangil
3. Trieple S Kediri
4. Arek Suroboyo
5. Persema 1953