Harga BBM Sudah Turun 2 Kali, Tarif Penyeberangan Kapal Fery Tidak Ada Penurunan

image

Bangkalan,Maduracorner.com – Meski sudah dua kali  harga BBM jenis premium dari Rp.7. 600 turun menjadi Rp.6.700/liter dan solar dari Rp.7.250  turun menjadi Rp. 6.400/lliter, akan tetapi  tarif  penyeberangan kapal Fery   Kamal Bangkalan – Ujung Surabaya dan sebaliknya tetap tidak ada penuruan tarif. “Tarif ASDP penyebrangan KMP Kamal – Ujung masih tarif lama dan hingga kini belum turun karena masih menunggu SK Menhub,”ujar salah satu peyobek tiket dimulut dermaga Kamal, Saptono, Minggu, (24/1/2015).

Sementara itu, M.Tohir warga Desa Gili Timur yang hendak menyeberang ke Surabaya bersama istri dengan memakai sepeda motor.Merasa kecewa karena tarif penyeberangan tidak ikut turun. “Saya kecewa mas, meski harga  BBM sudah dua kali turun, tapi tarif penyeberangan tidak turun,” keluhnya.

Untuk diketahui, tarif penyeberangan lama, Kamal-Ujung: orang dewasa, Rp. 5 ribu, anak-anak Rp. S ribu, sepeda ontel Rp.5 ribu, sepeda motor Rp.7 ribu, boncengan Rp.12 ribu. Truk ukuran sedang Rp. 58 ribu dan truk ukuran besar Rp. 81.500.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia