Harga Daging Sapi di Pamekasan Masih Stabil

959 views
image

Daging sapi

Pamekasan, Maduracorner.com – Harga daging sapi di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur tidak dipengaruhi oleh kenaikan harga daging sapi seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Harga daging sapi yang dijual di Pasar Polowijo Kolpajung Pamekasan masih di kisaran Rp. 90 ribu sampai Rp. 100 ribu sesuai dengan kualitas dari masing-masing daging sapi.

“Kalau yang super Rp. 100 ribu, kalau biasa ada yang Rp. 90 ribu ada yang Rp. 95 ribu,” kata Nurul, pedagang sapi di Pasar Kolpajung, Selasa (11/8/2015).

Dikatakan Nurul, semua jenis daging sapi selalu diburu pembeli dan hingga saat ini dirinya belum mendapat keluhan terkait harga. Sebab harga daging masih sama dengan harga sebelum ramadhan.

“Kalau disini tidak ada yang mengeluh, kalau yang mengeluh itu di Jakarta,”imbuh Nurul yang mengaku mendapat informasi itu dari televisi.

Dikatakan Nurul, belum berubahnya harga tersebut karena mayoritas pedagang menjual sapi lokal Madura, sehingga tidak berpengaruh sedikitpun meskipun haraga daging impor naik.

Penulis : Fatahillah Kamali.         Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia