Hargai Kerja Keras Pemain, AQ Langsung Cairkan Bonus

589 views
Achsanul Qosasi

Achsanul Qosasi

AQ Berharap Penampilan PMU Makin Meningkat | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Usai laga melawan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur 2013 selasa sore (17/12), para pemain Persepam Madura United (PMU) langsung mendapat briefing dari pelatih Daniel Rukito (DR) dan Manager tim Achsanul Qasasi (AQ). Arahan rutin ini dilakukan sebelum para pemain meninggalkan ruang ganti pemain di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Dalam arahan singkatnya, DR menjabarkan banyak hal yang berkaitan dengan tekhnis permianan anak asuhnya. Salah satunya adalah menekankan pentinya permainan tim daripada permainan individu.

Sementara AQ yang memberi arahan setelah coach DR, lebih banyak memberikan motivasi bagi para pemainnya. Laki-laki asal Sumenep Madura ini mengatakan, mental dan semangat bertanding para pemain akan memberikan kepuasan tersendiri. Apalagi saat tampil di depan publik sendiri.

“Permainan ini yang saya inginkan. Kalian tampil fight tidak gentar dengan nama besar Persebaya. Hasil akhir itu memang perlu, tapi masyarakat Madura juga ingin melihat kalian bermain dengan cara yang sungguh-sungguh demi sebuah kebanggaan”,ujar AQ di depan para pemainnya usai laga lawan Persebaya.

Sesaat sebelum ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh kapten tim Zaenal Arif, AQ langsung mencairkan bonus kepada para punggawa Laskar Sapeh Kerap. “Sebagai penghargaan atas kerja keras kalian, silahkan ini ada uang langsung dibagikan”,kata AQ sambil mengambil gepokan uang yang dibawa salah satu official PMU.

Kepada maduracorner.com sebelum meninggalkan SGB bersama rombongan tim, AQ menuturkan pentingnya menghargai jerih payah para pemainnya di lapangan. Menurutnya, dengan memberikan penghargaan atas kerja keras mereka, akan lebih membangkitkan semangat tanding. “Itu penting. Dan seperti yang saya bilang dulu, hak pemain akan saya tuntaskan sebelum keringat mereka kering”,tegas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia