Hari ini, 445 CJH Asal Kabupaten Bangkalan Bertolak Ke Tanah Suci Mekkah

Diberangkatkan secara resmi Oleh Bupati  Momon| Oleh : Agus Budi

CJH Asal Bangkalan usi dilepas Bupati Momon-foto : Agus/mc.com

CJH Asal Bangkalan usi dilepas Bupati Momon-foto : Agus/mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, melepas 445 calon jemaah haji (CJH)  di Masjid Agung Bangkalan. Ratusan CJH yang tergabung dalam Kloter 41 langsung menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.  selanjutnya  mereka akan diterbangkan menuju Tanah Suci Mekkah  melalui Embarkasi Juanda Surabaya.

“Semoga selamat sampai tujuan, mendapatkan kemudahan dan dapat melaksanakan ibadah dengan baik, serta kembali ke Bangkalan dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” kata Ra Momon  Minggu (29/9).
Ra Momon juga berharap kepada seluruh Jemaah Haji agar di Tanah Suci juga ikut mendo’akan kabupaten Bangkalan, “Saya harap merekan berdoa,a agar kabupaten Bangkalan menjadi lebih baik, aman, makmur dan masyarakatnya sejahtera, karena jemaah haji ini Insya Allah do’anya Makbul,” harap Bupati Momon.

Sementara itu,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan, Amin Mahfud mengatakan, Jumlah CJH  kabupaten Bangkalan pada musim haji tahun ini berjumlah 662 jema.ah, dan yang diberangkatkan  pada hari ini  berjumlah  445 jemaah yang tergabung dalam kloter 41, sisanya sebanyak 217 jemaah yang tertgabung dalam kloter 64 akan diberangkatkan tanggal 8 Oktober 2013

Selanjutnya kata Amin Mahfud, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan tetap akan memfasilitasi CJH hingga kembali ke Bangkalan,  Dan transport pemberangkatanCJH Bangkalan ini di bantu oleh Bupati RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad (gus/min).

Email Autoresponder indonesia