Hari Ini Kompetesi DU Diputuskan, MU-Perssu Berharap Ada keputusan Positif

image

Sumenep, maduracorner.com- Hari ini Kompetesi sepak bola Indonesia Divisi Utama yang sempat dihentikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), akan diputuskan nasibnya. Pembekuan tersebut dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pertemuan antara PT. Liga Indonesia selaku regulator dan semua klub Divisi Utama, yang akan menentukan nasib apakah Divisi Utama akan bergulir atau justru sebaliknya akan bubar.

Semua klub menunggu hasil pertemuan ini, soalnya apabila hasilnya akan bubar hal ini dipastikan berdampak terhadap keberlanjutan sebuah klub.

Seperti yang diharapkan Junaidi, Direktur Teknik Perssu (Madura United Perssu,MU-P), salah satu peserta Divisi Utama mengaku dirinya sangat berharap ada keputusan positif yang dihasilkan dari pertemuan yang ditempatkan di Grand Cemkapa Hotel Jakarta.

“Kami berharap ada keputusan positif dari hasil pertemuan tersebut, soalnya ini musim pertama kami, kami berharap federasi dan para pemangku kebijakan berfikir jernih,” harapnya.

“Akibat penghentian kompetesi ini banyak klub yang dirugikan,” tambahnya Junaidi.                                                     Penulis : Ari.                                              Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia