Hari Ini Terjadi Pemadaman Listrik Se – Pamekasan

646 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Pamekasan melakukan pemadaman listrik se Kabupaten Pamekasan, Minggu (30/11/14). Pemadaman dilakukan dari pukul 08.00 WIB dan rencananya akan dinyalakan kembali pada pukul 14.00 WIB.

Kepala PLN Rayon Pamekasan, Purnomo mengungkapkan pemadaman itu dilakukan untuk melakukan perawatan gardu induk di Desa Nyalabu Kecamatan Kota Pamekasan. Baik trafo 1 maupun trafo 2. Sehingga arus listrik untuk Pamekasan dan Sebagian Kabupaten Sampang dimatikan.

“Karena Kebetulan trafo dipadamkan, maka bagian distribusi juga memanfaatkan untuk melakukan pemeliharaan jaringan sisi 20 kV. Baik pemeliharan yang sudah tua maupun perbaikan sambungan yang selama ini kurang bagus karena sering terjadi gangguan,” katanya.

Saat ditanya terkait sosialisasi akan adanya pemadaman listrik, Purnomo mengaku bahwa dirinya sudah melakukan sosialisasi melalui aplikasi sms otomatis kepada pelanggan. Sementara untuk industri dan perkantoran dirinya memberitahukan pemadaman melalui surat.

Penulis : Fatahillah Kamali.                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia