Hari Kedua Masa Tenang, Panwaskab Turunkan APK

709 views
Panwaskab dan Satpol PP Turunkan APK-foto: Aryan/MC.com

Panwaskab dan Satpol PP Turunkan APK-foto: Aryan/MC.com

Bentuk Dua Tim | Oleh : Aryan.

Maduracorner.com, Bangkalan – memasuki hari kedua masa tenang, Petugas gabungan yang terdiri dari Panwaskab Bangkalan dan Satpol PP Bangkalan menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan ratusan atribut berupa baleho, banner, bendera partai dan foto caleg dari 12 parpol kontestan pileg 2014 yang masih terpasang dipinggir jalan protokol dan dipohon di kota Bangkalan.

“Pencopotan dan pembersihan alat peragaan kampanye yang masih ada dipinggir jalan protokol dan dipaku dipohon di kota Bangkalan, kami targetkan selama 2 hari harus bersih,” terang Ketua Panwaskab Bangkalan,” Siti Zahra Ira , Senin, (7/4).

Dijelaskan dia, Pembersihan ratusan alat peraga kampanye tersebut dibagi dalam 2 tim. Tim pertama, Panwaskab dan Satpol PP Bangkalan bertugas menertibkan dan mencopot alat peraga kampanye diseputar kota Bangkalan. Sedangkan Panwascam bertugas mencopot dan membersihkan alat peraga kampanye yang dipasang dikecamatan masing – masing.

“Untuk mempermudah pembersihan alat peraga kampanye yang demikian banyak itu, kami mebagi dalam 2 tim. Tim pertama, Panwaskab Bangkalan dan Satpol.PP Bangkalan bertugas dikota Bangkalan dan Panwascam bertugas di kecamatan masing-masing,” tuturnya,

Karena keterbatasan alat, kata Ira, khusus untuk baleho yang besar, rencananya akan dibersihkan pada malam hari. “Terbatasnya alat-alat yang kita bawa, maka baleho yang besar akan ditertibkan nanti malam,” pungkas Ira. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia