Hari Pelanggan Nasional, PLN Sapa Warga Bangkalan Ditengah CFD

Peringati Hari Pelanggan Nasional PLN Bangkalan Sapa Warga saat Car Free Day.

BANGKALAN, maduracorner.com, – Dalam rangka memperingati “Hari Pelanggan Nasional”, PLN UP3 Pamekasan menyapa masyarakat pada acara Car Free Day (CFD) di Depan Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, pada Minggu (18/09/2022) pagi.

Kehadiran Both (stan) PLN pada acara CFD tersebut mengundang perhatian banyak warga masyarakat. Pasalnya, pada both PLN tersebut ditampilkan deretan sepeda listrik serta demo memasak dengan kompor induksi.

Bacaan Lainnya
umroh

Asmono, dari Bagian Kontruksi PLN UP3 Pamekasan mengutarakan, “Untuk PLN ini dalam memperingati hari Pelanggan Nasional yang tepat pada hari ini, tanggal 18 September, untuk hari ini, kita ada 2tempat yaitu di UP3 Pamekasan yang dilaksanakan di Alun-alun Pamekasan dan yang ke 2 ini dilaksanakan di Alun-alun Bangkalan.” Tuturnya.

“Kita menyampaikan terkait masalah aplikasi PLN MOBILE, dimana masyarakat atau pelanggan PLN supaya, tolong untuk mendownload aplikasi PLN MOBILE. Disini banyak manfaatnya, kalau nanti masyarakat ada keluhan misalnya ada gangguan, atau misalnya tambah daya, atau pasang baru, itu bisa melalui PLN Mobile. Pembelian token juga bisa melalui PLN Mobile, tanpa biaya admin.” Jelasnya.

Terkait pengenalan Sepeda listrik dan kompor induksi, Asmono menyampaikan, “Itu sangat menguntungkan sekali, yang pertama bebas polusi, tidak membutuhkan BBM, Jadi cukup di colokan ke listrik, 

Salah seorang peserta CFD, Ahsan Mengutarakan, “Enak, enteng sangat ringan dan tanpa BBM.” Tuturnya usai mencoba motor listrik. (San).

Pos terkait