Hari Pertama Masa Tenang, Masih Ada APK Belum Diturunkan

725 views
APK Belum Diturunkan-foto: Aryan/MC.com

APK Belum Diturunkan-foto: Aryan/MC.com

Diantaranya di alun-Alun kota Bangkalan | Oleh : Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – hari pertama memasuki masa tenang in, ternyata masih ada alat peraga kampanye (APK) dariberbagi bentuk sperti banner, baliho, bendera partai. Padahal istansi. Terkait telah melakukan penurunan oleh Panwaskab, Satpol.PP dan instansi terkait lainnya mulai kemarin malam hingga dini hari. Namun beberapa spanduk dan baliho besar, baik dari pasangan capres Jokowi-JK maupun pasangan capress Prabowo-Hatta masih ada yang belum diturunkan dan masih nampak terpampang jelas sperti dipojok alun-alun kota Bangkalan dan di jalan Mayjend Sungkono.

“Kemungkinan para Timses dari masing-masing pasangan calon, maupun Panwaslkab dan instansi terkait lainnya waktunya tidak cukup untuk membersihkan alat peraga yang begitu banyak itu. Tapi minimal 2-3 hari. Termasuk APK yang dipasang disepanjang akses suramadu sisi Madura juga masih ada yang belum dicopot,” ujar Hary warga Jalan KH.Moh Toha Bangkalan kepada Mc.com Minggu, (6/7).

Sementara itu, Ketua Panwaslukab. Bangkalan, Siti Zahra Ira saat hendak dikonfirmasinya lewat telepon selullernya tidak bisa dihubungi.(yan/shb)

Email Autoresponder indonesia