Hari Pertama Ngantor, Wakil Ketua DPRD Sampang Bingung

469 views
Wakil Ketua DPRD Sampang, Moh. Nasir

Wakil Ketua DPRD Sampang, Moh. Nasir

Sampang,Maduracorner.com – Hari pertama masuk kerja Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Sampang, Moh. Nasir bingung bukan kepalang, pasalnya, saat masuk ke dalam ruangan Wakil Ketua tidak di temukan adanya kelengkepan untuk kerja. Yang ada hanya hanya meja kerja beserta kursi, kulkas dan asbak rokok.

“Saya tidak tahu apa saja kelengkapannya yang tidak ada, tahunya sudah bersih seperti ini. Hilang tidaknya saya tidak tahu tapi informasinya disini pernah ada televisi, laptop dan rak buku,” terang Moh. Nasir anggota dewan dari partai Gerindra ini, Selasa (26/08/2014).

Sementara itu disinggung mengenai kedatangan dirinya yang menggunakan mobil pribadi, Moh Nasir mengakui kalau mobil dinas untuk Wakil Ketua DPRD Sampang masih belum dikembalikan oleh Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya.

“Informasi dari Sekwan DPRD mobil dinas sudah dikembalikan tapi masih dipinjam lagi oleh Wakil Ketua DPRD yang dulu, informasinya mau dikembalikan hari ini,”kata Nasir.

Nasir berharap, untuk menunjang kinerja anggota dewan, maka kelengkapan kerja harus secepatnya ada.” Kita kan sudah harus mulai kerja, gimana mau kerja kalau kelengkapannya tidak ada. Yang paling penting dokumen – dokumennya,” pungkasnya.

Penulis : Son Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia